Jam Dunia

Rabu, 11 Mei 2011

EXCELSIOR INTERNATIONAL SCHOOL SINGAPORE

SMA 2 Mojokerto sebagai Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional yang siap menuju Sekolah Bertaraf Internasional adalah RSBI tertua di Mojokerto karena pada tahun 2011 ini telah menginjak tahun ke 6 program R-SBI.
Sehingga SMA 2 Mojokerto layak menyandang gelar sebagai sekolah terbaik di Mojokerto dan sebagai the real R-SBI karena telah melaksanakan program secara internasional, disamping memiliki prestasi internasional, seperti sebagai wakil Indonesia untuk Debate ASDC di Philippine pada September 2010, Debate Adjudicator di MDO Malaka – Malaysia pada Maret 2011 dan Debate ASDC di Korea Selatan pada Oktober 2011.
SMA 2 Mojokerto adalah satu-satunya sekolah yang memiliki Sister School di luar negeri, seperti Singapore, Malaysia, Australia, China. Dan pada tanggal 13 – 19 Februari 2011, SMA 2 Mojokerto telah meloloskan 2 guru yaitu Martiningsih Wulandari, S.Pd., M.Pd. (Kimia) dan Heri S. Mamuaya, S.Pd., MM. (Bahasa Inggris) serta 13 siswa antara lain Sukma, Robby,  Alwin,  Nadhiar, Laily, Sabrina, Aldwin,  Dwiky, Astri, Irza, Nada, Wedy, Daniar untuk pertukaran pelajar ke Excelsior International School – Singapore, setelah melewati beberapa tahap seleksi yang sangat ketat. Program internasional selanjutnya, beberapa siswa akan berjuang untuk seleksi pertukaran guru & pelajar di Carmel International School & Canning College – Australia serta Malaysia dan China.
Education:
1.   Pengalaman belajar di luar negeri; Guru yang sangat berkualitas; Siswa yang pintar-pintar; Fasilitas sekolah yang representative
Pengetahuan:
Kurikulum di luar negeri; Proses belajar mengajar di luar negeri; Komunikasi bahasa inggris di luar negeri ; Social culture; Persahabatan ;
Pengalaman:
1.   Kedisiplinan; Kemandirian; International learning; Berkomunikasi langsung secara internasional
Kesimpulan:
1.   Sebagai sekolah bertaraf internasional, memiliki wawasan internasional; Banyak pengetahuan, pengalaman, cerita dari luar negeri; Membuat siswa enggan pulang dan ingin tetap belajar di luar negeri; Mempengaruhi karakter siswa untuk berubah menjadi lebih baik; Membawa banyak dampak positif.
j k  
  s  GALERI FOTO :

 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More